Minggu, 27 Februari 2011

Sebuah Catatan Tentang Perjalanan Cinta

(Part I)

seucap kata ingin ku ungkap'kan...
tapi lisan'ku begitu beku,,
terlalu sulit berkata_kata,,
hingga membungkam rasa yang ada,,

tapi hati ini terus menjerit ,,
ingin bersatu dengan hati'mu,,
dapat berbaur dalam cerita,,
menyudahi kesunyian ini,,




andai saja aku dan kamu,,
dapat berbaur dalam cerita,,
akan ku'tulis indah hati'mu di awan..
akan ku simpan wajah'mu dalam memori sang waktu,,
biarlah angin yang hembuskan rindu ,,
untuk selalu menanti'mu..

(part II)

setiap detak jantung'ku,,
dan setiap hembusan nafas'ku..
hanya ada nama'mu di hati'ku..

sejak mentari menyongsong pagi,,
hingga mentari hilang di telan bumi.,,
hanya ada nama'mu di hati'ku,,

apabila ku mulai terjaga,,
bayangan diri'mu memenuhi,,
pandangan'ku,,

hingga nanti ku bangun kembali,,
untuk memulai hari'ku,,
hanya ada nama dan bayangan'mu di hati'ku,,

( part III )

rasa cinta'ku telah mulai pudar,,
kepercayaan'ku sudah mulai menghilang,,
waktu membuat semua'nya tawar,,
tapi kau tak jua mau mengerti,,,

cintaku mulai terkikis,,
kehadiran'mu bukan lagi harapan'ku,,
cinta'mu tak mampu lagi mengikat,,
bersama'mu bukan lagi kebahagiaan,,

aku telah berpaling,,
di hatiku telah ada yang lain,,
bukan hanya cinta'mu lagi yang ada di hati'ku...
tapi ada orang lain yang ku rindu,,

lupakan aku jika itu yang kau mau,,
kau bukan lagi satu_satu'nya orang ,,
yang aku puja,,

biarkan aku bahagia,,
biarkan aku memilih,,
karena aku tak mau salah,,
untuk yang ke'dua kali,,

logos
 
Copyright (c) 2010 Welcome. Buatan Arif Tirtana