Minggu, 27 Februari 2011

BACA INI BAIK - BAIK

buat apa aku berdiri
jika hanya terdiam
tak ada yang berubah
hanya sebuah status mahasiswa yang aku punya
ilmu apa yang telah aku dapat

hanya terdiam
memandang sekitar tanpa ada tindakan

lihat diluar sana
banyak yang menjerit butuh pertolongan




bukankah mahasiswa adalah agen perubahan
tapi apa yang aku lakukan bukan cerminan sang pengubah

apakah aku harus tetap diam
dengan kebijakan yang mencekam saudaraku


Janganlah kata-kataku kau gantikan dengan harapan...
dibalik kata-katakulah seharusnya kau temukan...
adalah kawan perjuangan......
menatapku dengan matahari ketika siang...
jangan kita hilangkan raut malam tiadak bulan...
karena keringat deras dimihrab pengaduan tak mengenal kebisuan...
datanglah bersama hujan kawan...
perahu Nuh mengumpulkan jelma kehidupan...
jangan berlari karena senapan...
saat kuhirup kematian sebagai kenikmatan...
berdirilah bersama kebenaran...
jika kau adalah murid keadilan...
akan ku kobarkan perlawanan sampai hidup dipenuhi kedamaian bersama mu kawan...
dunia benar-benar menjadi hiburan yang penuh perjuangan..

logos
 
Copyright (c) 2010 Welcome. Buatan Arif Tirtana