Kamis, 31 Maret 2011

Kumpulan Status Facebook.

  1. SELAMAT SIANG SEMUA, semoga hari ini menjadi hari yang cerah, mencerahkan hati kita semua, jadikanlah siang ini mejadi siang yang bahagia bersama SAHABAT, raihlah mimpi mu semalam,, jangan pernah takut GAGAL, singkirkan rintangan yang menghadang kehidupan ini ....."
  2. ENGKAU ADALAH PENA YG MENULISKAN KEHIDUPANMU SENDIRI...
  3. Jika engkau TIDAK BERSIKAP , BERPIKIR dan BERLAKU Yang menumbuhkan KEKUATAN Engkau PASTI menumbuhkan KELEMAHAN Dan yang DILEMAHKAN adalah KEHIDUPANMU...
  4. Dalam hening'nya malam, Diri'ku kini merenung, Dingin serta gelap, Menyambar hati'ku, Disaat terbayang wajah'mu, Ingin hati melihat sosok'mu, Namun larut'nya malam, Membuat'ku merasa sepi, Terhanyut suara hening'nya malam, Teringat di saat berdua dengan'mu, Gelisah tak menentu, Dengan kecewaan di kalbu, Datanglah sang DEWI, Temuilah aku dalam mimpi indah, Jangan kau lepaskan diriku, untuk selalu di dekat'mu ..."
  5. Aku memimpikanmu, disaat kita tak bersama, aku mengenangmu, dissat cinta tak sempurna, kamu yang kucinta, tak sepantasnya aku terlalu mencintaimu, memandang hangatnya senyuman yang terpancar tanpaku, yang menyerupai sinar sinar malam dikelamnya kegelapan MALAM ...', 
  6. Dengarkan aku wahai kau yg jauh disana, Aku tahu kamu CINTAMU mulai pudar, Aku tahu semua ini kamu yang merencanakan, Aku tahu kamu gag mau menyakiti aku, Makanya kamu lakuin ini semua padaku, Kamu nunggu aku yang bilang, Aku tak bisa memaksakanmu tuk cinta terus padaku, CINTA YANG TULUS CINTA YANG TIDAK BISA DIPAKSAKAN, aku tidak mendapatkannya darimu. Yang aku tahu sekarang CINTA MU PALSU ..."
  7.  BELAJAR menjadi seorang yang realistis,,, HATI seseorang sangatlah berarti ... !!! MENCITAI sepenuh HATI,, tanpa harus menyakiti..',Memberikan CINTA yang tulus,, tampa harus mengharapkan apa apa.Menjadi seorang yang bertanggung jawab, menjadikan PENGALAMAN menjadi pembelajaran.Nikmati kehidupan,, tampa harus menyakiti orang banyak.; 
  8. KAMI HANYA INGIN MENJADI KEBANGGAAN UNTUK MU IBU, MEMBOPONG SEMUA BEBAN YANG ADA DALAM PUNDAK MU.."
  9. Kadang WANITA menangis bukan karena mereka lemah, namun karena mereka lelah selalu dinilai tak cukup baik tuk dicintai..." 
  10. Semua Orang Dapat Memahami Panas nya Sinar Mentari Dan Deras nya Hujan,,, Namun Tidak Semua Orang Dapat Memahami Panas nya Hati Dan Deras nya Air Mata Jika Disakiti Oleh SAHABAT Yang Kita Sayangi ..."



logos
 
Copyright (c) 2010 Welcome. Buatan Arif Tirtana