Minggu, 13 Maret 2011

PRESTASI


aku menulis ini,

bahwa ini adalah suatu keyakinan.

bukan aku adalah orang hebat,

tetapi inilah keyakinanku.





keyakinan yang tak mungkin orang mengerti,

akan suatu hobi dan kebiasaan ku..

akan cita cita ku yang lebih dari keyakinan orang lain.

aku tahu, itu tidak akan mudah.



karena akan banyak batu besar,

karena akan banyak rintangan yang menghadang.





tetapi inilah keyakinan ku.

keyakinan ku akan sejuta prestasi,

prestasi yang akan ku ukir sekarang dan nanti.





sejuta keinginan yang telah ada,

akan menjadi kenyataan dan membanggakan.





ITULAH AKU ..',






aku yang tak pernah kalian tahu..'

tentang apa yang aku inginkan ..'

tentang apa yang aku cita cita kan..'





Tuhan,

semangatilah aku....'

karena aku ingin mereka tahu ..'



bahawa aku adalah anak yang membanggakan.

bahwa aku adalah orang yang gila akan prestasi.





aku sudah belajar kemarin.

namun hari ini dan kelak nanti,,

AKU AKAN TETAP BELAJAR ...'





kalian adalah PENYAMANGAT hidup ku .',

SEMANGAT yang tak pernah pudar.

SEMANGAT yang tak pernah berhenti untuk ku.





AKU ADALAH AKU.

AKU ADALAH KALIAN,





DAN AKU DENGAN SEJUTA PRESTASI ...'

logos
 
Copyright (c) 2010 Welcome. Buatan Arif Tirtana