Minggu, 01 Mei 2011

“Andai Aku Pangeran William”

Andai aku pangeran william :

  • Aku akan berjalan kaki, daripada harus menaiki kuda ( hemat bebh ..” )

  • Aku akan masak sendiri ( hemat bebh …” ) daripada harus membawa cathering dari inggris ( jauh, sedangkan saya di indonesia ).

  • Daripada memasukkan kuda ke salon, lebih baik masukkan kuda ke penjual ( lumayan uang nya untuk tambah tambahan ).

  • Saya lebih suka mengundang bapak RT , RW dan Tetangga, daripada mengundang tamu tamu negara, takut mereka tidak ngasih amplop.

  • Saya tidak suka merayakan pernikahan di istana ( takut di kejar anjing, karena anjing nya banyak ) lebih baik saya rayakan di rumah pak RT ( aman , tentram , dan belum tentu sejahtera ).

hanya untuk HIBURAN BELAKA …”

Salam PERSAHABATAN .”

logos
 
Copyright (c) 2010 Welcome. Buatan Arif Tirtana